Pendidikan Ekonomi

Pendidikan Ekonomi

  • Addons For Elementor

    Prime Slider

    Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.
  • Addons For Elementor

    Element Pack

    Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.
  • Discover your Talents

    On Elementor

    Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Connect

Follow

VOVI SINTA B, M.E.

Sambutan Ketua Program Studi

Menjadikan program studi Pendidikan Ekonomi Universitas Nurul Huda sukaraja OKU Timur pada tahun 2020 sebagai pusat pengembangan pendidikan ekonomi dan menghasilkan sarjana pendidikan ekonomi yang berakhlakul karimah, berkemampuan akademik tinggi, profesional, dan unggul di tingkat nasional serta dikenal baik secara regional.

Education

B.Sc. (Computer Science)
Master of Computer Applications

Experience

7 Years of teaching experience
5 Years experience as CEO

Employee Rating

8/10

Projects

Inter College WiFi System
Taxi Management Android App
School Homework App (Mac)

Joined

November, 2014

Berita dan Pengumuman

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus eu mauris eleifend, rhoncus metus vel, vestibulum odio. Suspendisse eget ante vel arcu pretium eleifend vel quis dolor.

Events

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus eu mauris eleifend, rhoncus metus vel, vestibulum odio. Suspendisse eget ante vel arcu pretium eleifend vel quis dolor.

Mei 09 at 09:00 AM

Kampus C Tanah Merah

June 09 at 09:00 AM

Halaman Universitas Nurul Huda

Raih Kesempatan Mendapatkan Beasiswa

Universitas Nurul Huda bekerjasama dengan beberapa afiliasi untuk membantu mahasiswa dalam mendapatkan beasiswa. Anda bisa jadi berkesempatan dalam mendapatkan beasiswa ini. Berikut ini daftar beasiswa yang kuliah di Universitas Nurul Huda:

Kegiatan yang Wajib Diikuti Mahasiswa Baru

Kegiatan mahasiswa saat di perkuliahan memang berbeda dengan kegiatan yang kegiatan di masa SMA. Di bangku perkuliahan kegiatan bakalan lebih fleksibel dibanding dengan zaman SMA.

Biar masa kuliahmu semakin berwarna, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan lho. Masa kamu mau sih cuma kuliah lalu pulang aja? Wah, nggak banget kan?

So, inilah 7 kegiatan yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru biar masa kuliahmu makin keren. 

Social Science

1. Mengikuti proyek dosen

Ketika kamu masuk di sebuah perguruan tinggi, pasti nggak asing deh sama yang namanya proyek dosen. Nah, proyek dosen ini sangat cocok untuk kamu ikuti lho. Kan sangat lumayan tuh kalau kamu bisa ikut proyek dosen. Pasti kamu bakal bertemu dengan orang baru dan perspektif baru di luar dunia perkuliahan. 

Climate Change

2. Mengikuti organisasi kampus

Mengikuti organisasi kampus juga sangat cocok untuk kamu ikuti lho. Di tingkat perguruan tinggi bakal banyak organisasi yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa pilih salah satu tuh, mulai dari organisasi tingkat jurusan hingga tingkat universitas. 

Yang pasti kalau kamu ikut organisasi ini kamu bakal lebih punya pengalaman lebih. Nggak cuma itu ya, kamu juga bakal mendapatkan link yang lumayan banyak. Jadi untung banget deh buat kamu ikuti. 

Community Outreach

3. Mengikuti kegiatan kepanitiaan kampus

Kalau kamu gak pingin ikut organisasi kampus, kamu bisa banget nih ikuti kegiatan kepanitiaan kampus. Yaps, kegiatan kepanitiaan kampus juga bisa membuatmu lebih berkembang dan bertanggung jawab. Kamu bakalan dapat ilmu secara softskill yang bisa kamu petik. 

Baca juga: Mahasiswa Baru, Yuk Kenali Etika Komunikasi Online dengan Dosen

Social Science

4. Mengikuti program pertukaran pelajar

Pertukaran pelajar saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh banyak perguruan tinggi. Kegiatan pertukaran pelajar ini biasanya diadakan setiap tahunnya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Bahkan, saat ini Kemendikbud Ristek telah mewadahi program ini ke dalam rangkaian program Kampus Merdeka lho. Wah, makin banyak kesempatan kamu nih sobat. 

Social Science

5. Mengikuti program sukarelawan di kampus atau lingkungan

Menjadi sukarelawan juga sangat bermanfaat buat kamu lho. Kegiatan seperti ini bisa mengasah diri menjadi lebih baik. Kamu bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Apalagi dalam hal membantu sesama. Kegiatan ini sangat cocok deh buat kamu gunakan untuk mengembangkan skill kamu. 

Climate Change

6. Mengikuti kegiatan magang mahasiswa

Program magang mahasiswa juga sangat cocok untuk kamu terapkan lho. Pada program ini kamu bisa belajar bagaimana bekerja dan menjadi pegawai di masa depan. Di sini kamu bisa memahami dunia pekerjaan dengan lebih baik baik mengasah softskill maupun hardskill terutama di dunia kerja. 

Community Outreach

7. Mengikuti kegiatan kompetisi

Nah, kegiatan lain yang wajib kamu ikuti adalah kegiatan kompetisi. Di kegiatan kompetisi ini kamu bakal mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Kamu bisa mengikuti kompetisi menulis, karya tulis, atau kompetisi lainnya. Kalau kamu menang kan menjadi sebuah keuntungan buat kamu. 

Universitas Nurul Huda

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus eu mauris eleifend, rhoncus metus vel, vestibulum odio. Suspendisse eget ante vel arcu pretium eleifend vel quis dolor.

Get 30% off your first purchase

X